25 Notable Antagonist

by - 11/14/2010 06:33:00 AM

Suatu anime /manga dinilai menarik bukan saja dilihat dari segi cerita, melainkan juga karakter-karakter yang punya andil besar didalamnya. Karakter itu sendiri tidak berarti harus tokoh utama, karena seringkali cerita justru berjalan satu dan membuat penonton/pembaca “Greget” berkat kehadiran sang tokoh antagonis. Berikut ini 25 karakter “antagonis” yang menimbulkan segi kesan cukup mendalam yang menimbulkan kesan cukup mendalam pilihan Anime Dari Jepang :

1. Char Aznable (MS Gundam – Gundam Counter Attack)

Perselisihannya dengan tokoh Amuro Rei menobatkan sebagai mereka berdua menjadi pasangan yang Rival Legendaris dunia Gundam. Berniat memusnahkan seluruh umat manusia dibumi karma tidak tahan dengan melihat umat manusia yang hanya bias mengotori planet ini.


2. Shishio Makoto (Rurouni Kenshin)

Setelah dibakar hidup-hidup oleh pihak-pihak yang pernah ditolongnya, Shishio berubah total dan mengincar kejatuhan mereka. Ambisinya untuk menguasai jepang dijalankannya dengan penuh perhitungfan. Langkah pertamanya yakni dengan menguasai atau membunuh seorang pementri termuka. Pembunuhnya yang bertujuan merebut perhatian public dan mengguncang moral itu sendiri menyirat bahwa Shishio bukan hanya kuat, tapi juga ahli strategi yang cakap dan bagus. Dalam pertarungan melawan Kenshin, ia memang dengan cara menentukan sendiri akhir pertarungan tersebut.


3. Sennen Hakushaku (D.Gray-Man)

Membunuh, memeras, semua dilakukan Shennen demi mendapatka Akira. Cintanya pada anatk angkatnya tersebut mengarah kesebuah obsesi.


4. Vermouth ( Meutantei Conan )

Banyak tokoh dari organisasihitam, tetapi Vermouth dapat dikatakan salah satu yang paling cocok dan menonjol. Kepiawaannya menyamar sampai-sampai mengecoh banyak orang bahwa ia adalah dua orang, Sharon dan Chris Vineyard. Ia pun sempat menyamar sebagai Dr. Araide, yang memungkinkannya memata-matai Conan dan Teman-teman dari jarak sangat Dekat.


5. Kira / Yagami Light (Death Note)

Cita-citanya mulai mebangun dunia baru yang aman diwujudkan dengan cara Ekstrem , yaitu membunuh pejabat. Awalnya sasaran kira hanya penjahat, tapi karena terdesak ia mulai membunuhi orang-orang yang tidak bersalah demi menutupi jeja kejahatannya tersembunyi tersebut. Sebagai Kira, Light tidak segan-segan untuk mengorbankan orang lain untuk tujuannya. Termasuk Misa yang Mencintainya, bahkan ayahnya sendiri.

6. Prince Heinell ( Dalam Anime : Voltes V )
7. Eliza & Neal Leagan ( Dalam Anime : Candy Candy )
8. Tomodachi ( Dalam Anime : 20th Century Boys )
9. Kazutaka Muraki ( Dalam Anime : Yami No Matsuei )
10. Kougaiji ( Dalam Anime : Gensoumaden Saiyuki )
11. Giant / Takeshi Goda ( Dalam Anime : Doraemon )
12. Kabuto Yakushi ( Dalam Anime : Naruto )
13. Hao Asakura ( Dalam Anime : Shaman King )
14. Aizen Sousuke ( Dalam Anime : Bleach )
15. Koujiro Sasaki ( Dalam Anime : Vagabond )
16. Suigintou ( Dalam Anime : Rozen Maiden Traumend )
17. Takato Youichi ( Dalam Anime : Kindaichi Shounen No Jikenbo )
18. Hisoka ( Dalam Anime : Hunter X Hunter )
19. Gates ( Dalam Anime : Fullmetal Panic/ TSR )
20. Majin Buu ( Dalam Anime : Dragon Ball Z )
21. Naraku ( Dalam Anime : Inuyasha )
22. Johann Liebert ( Dalam Anime : Monster )
23. Althena ( Dalam Anime : Noir )
24. Zolf J Kimbley ( Dalam Anime : Fullmetall Alchemist )
25. Monou Fuuma ( Dalam Anime : X )

You May Also Like

0 komentar